Selamat Datang di Blogku. Silahkan Anda membaca-baca isi di dalam Blogku, semoga bisa bermanfaat bagi kita semua, Amieen... :-D ----- Welcome to my blog. Please browse the contents in my blog, hopefully useful for all of us, Amieen... :-D

Jangan Lupa Di " LIKE " Yaaa . . . Thank You . . .

Jumat, 23 Maret 2012

10 Mobil Presiden Yang Unik dan Mengagumkan

Presiden adalah pemimpin negara yang perlu keamanan dan kenyamanan dalam menjalankan tugasnya sebagai seorang pemimpin. mulai dari sandang, pangan, dan papan. Keamananlah yang nomor satu, dari keamanan kita menuju bagian kendaraannya. Seorang Presiden memiliki kendaraan yatiu mobil yang memiliki tingkat kemanan dan kenyamanan yang baik, berikut beberapa mobil presiden yang unik dan mengagumkan.. :-D


1. Caddilac One


adalah mobil presiden amerika yaitu Barack Obama. Mobil ini berlapiskan baja, body mobil dan kaca mobil adalah anti peluru, sehingga tidak mampu di tembus oleh peluru dari senjata api. Fitur keamanan lainnya dapat mengantisipasi adanya serangan gas beracun dan tentunya di dalam mobil dilengkapi dengan sistem komunikasi yang canggih.

2. Toyota Century Royal

adalah mobil kepala negara Jepang dari Toyota dengan harga Rp 4,6 Milliar. Panjang mobil ini 610 cm dan lebar 198 cm. Mobil ini adalah mobil anti peluru dan dilengkapi oleh bahan granit di bagian pintunya.

3. Rolls Royce Silver (1952)

adalah mobil Presiden Brazil yaitu Dilma Rousseff, tetapi hanya untuk acara pelantikan dan hari kemerdekaan saja. Mobil ini dari bentuknya sangat antik dan elegan, dan diproduksi pada tahun 1952. 

4. Mercedes Benz S600 Edisi Pullman Guard

adalah mobil kepresidenan India yaitu Pratibha Patil. Mobil ini di lapisi baja yang tahan terhadap ledakan, granat tangan, dan senapan mesin.

5. Bentley State Limousin

adalah kendaraan dari Ratu Elizabeth II. Mobil ini adalah mobil resmi kerajaan yang telah dipesan secara khusus dan merupakan Bentley modifikasi tahun 2002 ini dibuat sekaligus memperingati Quens's Golden Jubilee.

6. Mercedes Benz S-Class Limousin

adalah mobil Presiden Rusia yaitu Dmitry Medvedev. Mobil ini buatan dari negara Jerman yang di lengakpi baja anti peluru.

7. Renault Vel Santis

adalah mobil Presiden Perancis yaitu Nicolas Sarkozy. Kepala negara di sini diberikan pilihan untuk mobil dinasnya, yakni Peugeot 607, Renault Vel Santis dan Citroen C6. Namun, Nicolas Sarkozy lebih sering menggunakan Renault sebagai mobil kepresidenan.

8. Nissan Civillian Minibus

adalah mobil Presiden Cina yaitu Hu Jintao. Mobil ini digunakan saat dinas, tetapi saat perayaan hari-hari besar lebih sering menggunakan Hongqi HQE Limousine.

9. Mercedez Benz S600

adalah mobil Presiden Jerman yaitu Christian Wulff. Mobil ini berlapis baja anti peluru. Tetapi, saat bertugas atau dinas Presiden juga sering menggunakan Audi A8.

10. Maserati Quattroporte

adalah mobil Perdana Menteri Italia yaitu Mario Monti. Mobil ini adalah mobil anti peluru yang lanjutan modifikasi dari Lancia Flaminia limousine.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa Lihat Yang Di Bawah Ini Juga Yaaaa . . .