Selamat Datang di Blogku. Silahkan Anda membaca-baca isi di dalam Blogku, semoga bisa bermanfaat bagi kita semua, Amieen... :-D ----- Welcome to my blog. Please browse the contents in my blog, hopefully useful for all of us, Amieen... :-D

Jangan Lupa Di " LIKE " Yaaa . . . Thank You . . .

Rabu, 14 Maret 2012

10 Orang Terkaya Di Dunia Tahun 2012 (Forbes)

Kekayaan adalah anugerah dari Yang Maha Kuasa, perlu kita syukuri dan dipergunakan dengan sebaik mungkin. Seluruh negara dipenjuru dunia memiliki warga negara yang memiliki bermacam-macam jumlah kekayaannya. Berikut terdapat tingkatan atau urutan 10 orang terkaya di dunia tahun 2012 versi majalah forbes, yaitu :

1. Carlos Slim Helu


Pria kelahiran tanggal 28 januari 1940 ini adalah pengusaha di bidang telekomunikasi tepatnya pemimpin utama perusahaan TELMEX (Telekomunikasi Mexico), TELCEL, CEO dan America Movil . Carlos slim adalah orang terkaya pertama di dunia dengan jumlah kekayaan US$ 69 milliar. Carlos Slim berturut-turut menduduki peringkat pertama sejak tahun 2010 hingga sekarang.

2. Bill Gates


Bill gates adalah pria kelahiran tanggal 28 oktober 1955 di Seattle, Washington. Dia adalah pemimpin utama di perusahaan Microsoft. Bill gates menduduki peringkat kedua orang terkaya di dunia dengan jumlah kekayaan sebesar US$ 61 miliar. Dia pernah menduduki peringkat pertama orang terkaya di dunia sejak tahun 1995 hingga 2009, tetapi tidak termasuk tahun 2008 karena ditahun 2008 Bill gates menduduki peringkat ketiga dunia.


3. Warren Buffet


Pria yang lahir di Ohama, Nebraska, Amerika Serikat tanggal 30 agustus 1930 adalah ahli dalam berinvestasi. Warren buffet memiliki kekayaan sebesar US$ 44 miliar hasil dari investasi di perusahaan Berkshire Hathaway dengan saham sebesar 38%.

4. Bernard Arnault

Jumlah kekayaan US$ 41 miliar menduduki peringkat ke-4 yang dimiliki oleh Bernard anault, pria kelahiran tanggal 5 maret 1949. Dia adalah orang penting di LVMH, LVMH adalah perusahaan multinasional yang bermarkas di Paris, Perancis.

5. Amancio Ortega 




Businessman yang berasal dari spanyol ini menduduki peringkat ke-5 dengan jumlah kekayaan sebesar US$ 37,5 miliar. Amancio Ortega lahir tanggal 28 maret 1936 di Busdongo de Arbas, Leon. Dia bergerak di bidang fashion yang memiliki merk terkenal yaitu ZARA, dimana merk itu banyak dibajak di negara-negara berkembang, termasuk Indonesia.

6. Larry Ellison

Larry Ellison yang memiliki nama lengkap Lawrence Joseph Ellison lahir 17 agustus 1944. Kekayaan yang dimilikinya adalah sebesar US$ 36 miliar dan menduduki peringkat ke-6 dunia. Dia adalah salah satu pendiri CEO, perusahaan perangkat lunak database oracle corporation. Saat ini, dia menjabat sebagai wakil pendiri CEO.

7. Eike Batista

Pria kelahiran tanggal 3 november 1956 ini adalah pemimpindari EBX Group. EBX adalah perusahaan yang bergerak di bidang minyak, gas dan pertambangan. Eike Batista memiliki kekayaan sebesar US$ 30 miliar dan menduduki peringkat ke-7 dunia. 

8. Stefan Persson

Pria ini lahir pada tanggal 4 oktober 1947 di Stockholm, Swedia. Dengan jumlah kekayaan sebesar US$ 26 miliar. Perusahaan H&M yang bergerak di bidang busana membuat Stefan Persson menduduki peringkat ke-8 dunia.

9. Li Ka-Shing

Li Ka-Shing lahir tanggal 13 juni 1928 di Chaozhou, Guangdong, China. Pria ini adalah pengusaha di Hongkong dan dia adalah orang terkaya Se-Asia Timur. Menurut majalah Forbes, Dia adalah orang keturunan China terkaya di dunia. Jumlah kekayaannya adalah sebesar US$ 25,5 miliar dan menduduki peringkat ke-9 dunia. Dia bergerak di berbagai macam usaha, hingga bisa berhasil dan duduk di jajaran orang terkaya di dunia.

10. Karl Albrecth

Lahir tahun 1920, dan merupakan pebisnis tertua yang bergerak di bidang usaha supermarket. Kekayaannya sebesar US$ 25,4 miliar dan menduduki peringkat ke-10 dunia.


Usaha, usaha, dan terus berusaha maka impian yang kita inginkan dan kita harapkan, insyaallah akan tercapai dengan niat dan semangat yang berkobar di dalam jiwa kita masing-masing. Menabung adalah kunci utama untuk bisa jadi kaya layaknya 10 orang diatas, tentunya dibalik semua kekayaan yang kita miliki jangan lupa untuk beramal kepada orang-orang yang kurang mampu agar beban mereka teringankan. Seperti gambar diatas, uang, uang, dan uang dengan jumlah yang banyak sekali akan kita dapatkan, to be continued beberapa tahun kedepan, hehehhe.. :-D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa Lihat Yang Di Bawah Ini Juga Yaaaa . . .